Techno Spark 20C
Techno Spark 20C ( blibli.com)

Smartphone Pertama di Indonesia, Rilis Perdana Januari 2024: Tecno Spark 20C

31 Desember 2023 07:30 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Tecno Spark 20C resmi meluncur di Indonesia pada 3 Januari 2024, menjadikan Tecno sebagai brand HP pertama yang hadir di tanah air tahun ini.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia, dalam konferensi persnya, menyatakan bahwa peluncuran ini merupakan komitmen perusahaan dalam menghasilkan produk inovatif di Indonesia.

Roderick menekankan bahwa seri Tecno Spark 20 memberikan fitur teknologi terkini yang dirancang khusus untuk generasi yang aktif dan penuh semangat, siap menghadapi keceriaan dalam setiap langkah aktivitas mereka. Fitur unggulan yang diungkapkan adalah DTS Double Speaker, yang diklaim mampu menghasilkan output suara jernih dengan volume 400 persen lebih kencang.

Selain itu, kamera utama 50MP di bagian belakang juga menjadi andalan pada ponsel ini.

Berikut beberapa spesifikasi Tecno Spark 20C.

Menggunakan Android 13 (Android Tiramisu)

Tecno Spark 20C telah ditingkatkan dengan sistem operasi Android 13, sebuah pembaruan yang menonjol dalam hal manajemen notifikasi.

Pengaturan notifikasi pada perangkat ini terlihat lebih canggih, menunjukkan dukungan yang jelas untuk izin pemberitahuan.

Ini mencerminkan pendekatan ketat dari Google untuk memastikan bahwa pengguna memiliki kontrol penuh atas notifikasi yang diterima dari aplikasi Android.

Hal ini menggambarkan perubahan signifikan di mana aplikasi Android tidak dapat secara sembarangan mengirim pemberitahuan tanpa izin yang jelas dari pengguna.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm