Kiri-kanan: Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao bersama musisi dan kreator dalam peluncuran Redmi Note 13 series di Jakarta, Rabu (28/2/2024)
Kiri-kanan: Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao bersama musisi dan kreator dalam peluncuran Redmi Note 13 series di Jakarta, Rabu (28/2/2024) ( KOMPAS.com)

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G Rilis di Indonesia, Harga Rp 6 Juta

29 Februari 2024 18:32 WIB

SonoraBangka.ID - Sesuai jadwal yang ditetapkan sebelumnya, Redmi Note 13 series akhirnya resmi meluncur di Indonesia hari ini, Rabu (28/2/2024).

Smartphone ini hadir dalam lima model sekaligus, meliputi:

Redmi Note 13 Pro Plus 5G menjadi model tertinggi di antara model lainnya. Sebagai model tertinggi, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang paling mumpuni.

Salah satu spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus 5G yang diunggulkan yaitu kamera utama 200 MP. Dukungan ini juga menandai pertama kalinya lini seri Redmi Note membawa resolusi kamera belakang sebesar itu.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, peluncuran Redmi Note 13 Pro Plus 5G di Indonesia menjadi jawaban akan permintaan Mi Fans di Indonesia.

"Kami menerima banyak permintaan termasuk Redmi Note 13 Pro Plus ke Indonesia, dan untuk pertama kalinya kami menghadirkan Redmi Note 13 Pro Plus ke Indonesia, produk yang paling dinantikan," kata Wentao Zhao dalam peluncuran Redmi Note 13 series di Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus 5G

Smartphone ini mengutamakan aspek kamera sebagai spesifikasi unggulannya. Redmi Note 13 Pro Plus 5G dibekali kamera utama 200 MP disertai fitur stabilisasi OIS berkat penggunaan sensor Isocell HP3.

Kamera tersebut ini ditemani oleh kamera ultra wide 8 MP (f/2.2) dan kamera makro 2 MP (f/2.4). Smartphone ini juga dilengkapi kamera depan dengan resolusi 16 MP.

Selain kamera, smartphone ini juga mengunggulkan aspek desain. Redmi Note 13 Pro Plus 5G dibekali layar bertepi melengkung seperti beberapa ponsel premium. Dukungan ini juga menandai pertama kalinya layar tepi melengkung hadir di Redmi Note series.

Adapun ukuran layarnya adalah 6,67 inci, panel AMOLED, resolusi 1,5K, refresh rate 120 Hz dan kecerahan maksimum 1.800 nit. Layar ponsel ini juga dilindungi kaca pelindung Gorilla Glass Victus.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm