Ilustrasi membantu sesama(Freepik.com)
Ilustrasi membantu sesama(Freepik.com) ( KOMPAS.COM)

Zodiak yang Paling Tidak Mementingkan Diri Sendiri, Berdasarkan Astrologi

24 April 2024 19:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Setiap zodiak memiliki karakteristik unik, termasuk dalam hal bagaimana mereka memandang diri sendiri dan orang lain di sekitarnya.

Tapi, ada beberapa zodiak yang terkenal karena sikap mereka yang tidak mementingkan diri sendiri.

Mari kita telusuri, zodiak mana saja yang dikenal sebagai "pahlawan bagi sesamanya" dalam hal peduli dan memperhatikan orang lain.

Zodiak yang tidak mementingkan diri sendiri

6. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus tidak mementingkan diri sendiri karena mereka senang jika orang dapat mengandalkan mereka. Mereka sangat dapat diandalkan, akan mendukung teman, dan ingin memastikan bahwa semua orang merasa diterima dan dihargai.

“Mereka mendapatkan kepuasan dari mengurus kebutuhan orang lain,” kata Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat, yang menambahkan bahwa zodiak ini sangat tidak mementingkan diri sendiri, dan tidak pernah mengharapkan pengakuan atau ucapan terima kasih atas perbuatan baik mereka.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Meskipun Leo dikenal karena karisma dan kepribadiannya yang ramah, para singa ini juga memiliki hati yang besar. Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac, mengatakan bahwa mereka sangat murah hati, sering menggunakan keterampilan memimpin mereka untuk mengadvokasi orang lain.

Leo akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memberikan yang terbaik bagi orang lain. “Mereka senang menyemangati orang lain, dan tindakan kebaikan mereka beragam, mulai dari tindakan hingga pujian yang tulus,” tambah Rodriguez.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm