Ilustrasi ruang keluarga dengan konsep terbuka.(Shutterstock/BM_27)
Ilustrasi ruang keluarga dengan konsep terbuka.(Shutterstock/BM_27) ( KOMPAS.COM)

Cara Menemukan Sudut Kekayaan di Rumah Berdasarkan Feng Shui

1 Mei 2024 15:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kekayaan atau kemakmuran menjadi salah satu topik paling populer dalam desain feng shui

Bahkan ada sudut di rumah yang sesuai dengan kekayaan dan kelimpahan Anda. Ada beberapa cara menemukan dan mengaktifkan sudut uang atau kekayaan di rumah menggunakan alat feng shui yang disebut bagua.

Bagua adalah peta energi rumah yang diletakkan di atas sebuah ruang dan dibagi menjadi kisi-kisi 3x3 dengan delapan area di sekitar pusat. 

Menggunakan bagua

Rumah adalah cerminan kehidupan Anda. Bagua digunakan dalam feng shui sebagai alat untuk membantu memahami bagaimana rumah dan kehidupan Anda berkorelasi.

Setiap area dari bagua berhubungan dengan aspek tertentu dari kehidupan, seperti hubungan, karir, pengetahuan, bahkan kemakmuran finansial.

Area khusus ini disebut “Xun” dalam bahasa Mandarin dan dikenal sebagai sudut kekayaan atau uang.

Posisi ini berhubungan dengan kekayaan dan kelimpahan finansial Anda serta kemakmuran dalam segala hal.

Posisi ini juga mewakili harga diri, yang sangat terkait dengan kekayaan materi, seperti Kemampuan kita  menerima kekayaan dan kelimpahan sebagian ditentukan bagaimana kita menghargai diri sendiri. 

Cara menemukan sudut kekayaan di rumah 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm