_Booth_ PLN pada Gedung Olahraga Bung Tomo untuk melakukan penukaran tiket PLN Mobile Proliga 2024 dan juga pembelian berbagai merchandise exclusive tim Jakarta Electric PLN.
_Booth_ PLN pada Gedung Olahraga Bung Tomo untuk melakukan penukaran tiket PLN Mobile Proliga 2024 dan juga pembelian berbagai merchandise exclusive tim Jakarta Electric PLN. ( Dok Humas PLN)

Mudah dan Banyak Promo, Tiket Final Four Proliga 2024 di Aplikasi PLN Mobile Ludes Terjual!

5 Juli 2024 23:42 WIB

SONORABANGKA.IDPLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak _final four.

Sebanyak 4 tim putra dan 4 tim putri akan bertarung memperebutkan 2 tempat ke babak grand final.

Tiket untuk menyaksikan langsung babak final four PLN Mobile Proliga 2024 di Surabaya dan Semarang yang dijual melalui aplikasi PLN Mobile pun ludes terjual.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024.

Termasuk dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton.

"Sambutan pecinta voli luar biasa, sejak babak reguler hingga kini memasuki babak final four tiket di PLN Mobile selalu habis terjual. Kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile,” ucap Darmawan.

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti mengungkapkan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan langsung pertandingan di babak final four PLN Mobile Proliga sangat besar, hal ini membuat penjualan tiket melalui PLN Mobile kembali ludes terjual.

“Tiket final four untuk Surabaya dan Semarang di PLN Mobile habis terjual tidak sampai 24 jam setelah penjualan kami buka. Antusiasme pecinta voli sangat luar biasa,” tutur Edi.

Edi menjelaskan pihaknya masih menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher listrik senilai Rp10.000,-.

“Penonton yang membeli tiket pada aplikasi PLN Mobile diberikan kemudahan bisa memperoleh diskon tambah daya dan voucher listrik yang bisa diklaim langsung pada aplikasi PLN Mobile,” tambah Edi.

Untuk babak final four, pembeli tiket melalui aplikasi PLN Mobile dapat mengunjungi booth pln untuk melakukan penukaran tiket.

Berikut cara penukaran tiket yang dibeli melalui aplikasi PLN Mobile:

1. Mengunjungi Booth PLN
2. Tunjukkan barcode tiket yang tersedia pada aplikasi PLN Mobile atau email.
3. Setiap barcode tiket hanya berlaku untuk satu orang.
4. Barcode yang sudah digunakan tidak dapat digunakan kembali.
5. Barcode tiket akan ditukarkan dengan tiket fisik untuk masuk ke venue pertandingan.
6. Penukaran tiket hanya dapat dilakukan sesuai hari pertandingan yang tertera pada tiket.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm