ilustrasi puding.
ilustrasi puding. ( PIXABAY/RITAE)

Hidangkan dalam Gelas, Berikut Cara Membuat Puding 3 Jenis Buah

18 Juli 2024 07:17 WIB

SonoraBangka.id -  Hidangan penutup yang menyegarkan dan lezat selalu menjadi favorit banyak orang. Kali ini, mari kita coba Resep Puding 3 Jenis Buah yang mudah dibuat dan disajikan dalam gelas. Perpaduan rasa manis dan segar dari buah-buahan, dibalut tekstur lembut puding, akan memanjakan lidah siapa saja. Resep ini menggunakan 3 jenis buah favorit, yang bisa disesuaikan dengan selera. Sajikan puding ini dalam gelas cantik, dan nikmati kesegaran buah-buahan yang berpadu sempurna dengan kelembutan puding.

Cocok untuk camilan di siang hari, hidangan penutup setelah makan, atau sebagai sajian istimewa di acara-acara spesial. Berbuka dengan Segarnya Es Daluman dan Lembutnya Laklak Singaraja Artikel Kompas.id Simak resep dan ikuti takaran bahan yang sudah teruji dari buku "Inspirasi Usaha Boga - Puding Cantik untuk Jualan" (2013) oleh Nursaadah terbitan Gramedia Pustaka Utama. 

Resep puding buah 3 jenis

Puding Sirsak Susu

1 bungkus jeli bubuk rasa sirsak

700 ml susu cair tawar

150 gram gula pasir

1 tetes pewarna hijau

Puding Melon Bening

1 bungkus jeli bubuk rasa melon

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm