K-Life, perusahaan retail gaya hidup terbaru di Indonesia, hadir dengan pengalaman berbelanja yang lebih dari sekadar bertransaksi.
Hari ini, K-Life membuka cabang terbarunya di Bekasi dengan mengusung tema “Galaksi,” yang mencerminkan identitas lokasinya.
K-Life berharap dapat menjadi solusi bagi warga Bekasi untuk melengkapi keseharian mereka dalam satu tempat.
Dengan menyuguhkan pengalaman berbelanja yang komprehensif, K-Life memudahkan pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas dalam satu tempat.
Mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, menyantap berbagai macam makanan ringan dan berat, hingga menikmati hiburan yang berbeda setiap waktu.
"K-Life hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan relevan. Kami melihat bahwa masyarakat Bekasi mencari pengalaman yang dapat meningkatkan gaya hidup mereka. Kami selalu percaya bahwa kebahagiaan tak harus rumit. Kami ingin setiap orang merasakan keseruan berbelanja sambil nongkrong dan bersenang-senang di satu tempat, yang tidak jauh dari rumah mereka," kata Finy Tjong, Marketing Director K-Life.
Selain menawarkan aneka kebutuhan sehari-hari, K-Life juga menetapkan dirinya sebagai destinasi untuk menemukan barang-barang estetik dan fungsional yang mendukung kebutuhan keluarga maupun pelajar.
Produk-produk yang tersedia mencakup alat tulis, mainan, perawatan wajah, dan perlengkapan rumah tangga.
K-Life menciptakan lingkungan menyenangkan bagi pengunjungnya, termasuk ibu rumah tangga mencari perlengkapan rumah tangga dan perlengkapan anak seperti mainan dan alat tulis.
Selain sebagai tempat berbelanja, K-Life juga menjadi tempat untuk bertemu teman setelah sekolah, mengikuti arisan, dan memenuhi berbagai kebutuhan lainnya dalam suasana yang lengkap dan nyaman.
Lokasi strategis di setiap kota menjadi perhatian penting bagi K-Life.
Dengan membuka toko di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau, K-Life berusaha mempermudah akses masyarakat ke barang-barang rumah tangga berkualitas.
Setiap toko K-Life hadir dengan tema dan konsep yang berbeda, disesuaikan dengan keunikan dari setiap daerah.
Hal ini dilakukan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan menarik bagi pelanggan setempat, serta memperkuat identitas budaya lokal di setiap lokasi.
Dengan semangat inovasi dan komitmen untuk membawa kebahagiaan kepada setiap warga Indonesia, K-Life berusaha menciptakan tempat yang bukan hanya menjual produk keseharian, tetapi juga menyuguhkan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan.
K-Life percaya bahwa kebahagiaan dapat ditemukan di tempat terdekat (#HappySedeketItu), menjadikan setiap kunjungan sebagai momen yang menyenangkan dan berarti.
Ya memang setelah Bekasi, K-Life juga akan membuka cabang-cabang baru di Cinere dan Bogor, memperluas jangkauan kami untuk memberikan pengalaman belanja yang seru dan mendekatkan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat.
Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/054111281/k-life-usahakan-pengalaman-berbelanja-unik-untuk-melengkapi-gaya-hidup?page=all