Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah. ( Sonora Bangka.id / zulhaidir)

Puncak Kegiatan HUT Bhayangkara Polres Pangkalpinang Serahkan Bantuan Sembako, Walikota Ucapkan Terimakasih

26 Juni 2020 17:24 WIB

SonoraBangka.id - Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kota Pangkalpinang membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengatakan pembagian sembako ini merupakan acara puncak dari serangkaian kegiatan dan dilaksanakan serentak disetiap Polres diseluruh indonesia.

"Total semua paket sembako yang dibagikan sejumlah 1500 paket, dengan rincian 750 paket bantuan dari Polda Babel dan 750 paket lagi dari Polres Pangkalpinang," kata Kapolres usai apel bakti sosial di halaman Polres Pangkalpinang,Jumat ( 26/06/20 ).

Disampaikan Kapolres Paket sembako dibagikan kepada Purnawirawan TNI dan Polri, anak-anak yatim piatu, panti asuhan, para pengendara ojek online, dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Maulan aklil memimpin apel bakti sosial di halaman Polres Pangkalpinang,Jumat (26/06/20).

Sementara Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) mengatakan, Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan tersebut.

"Dalam situasi pandemi covid -19 ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan kita semua. Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat," kata Molen saat menghadiri dan memimpin apel bakti sosial ini.

Molen juga meminta masyarakat senantiasa dapat menjaga kesehatan, kekuatan dan kebugaran dalam rangka menghadapi kondisi menuju new normal.

“Suka tidak suka, kehidupan kita akan berdampingan dengan pandemi Covid-19 dan kondisi menuju new normal ini,mari jaga kesehatan dan imunitas tubuh kita,"Ujarnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm