Maudy Ayunda
Maudy Ayunda ( Grid.id)

Debat Dengan Seorang Pria di Live Instagram, Maudy Ayunda Trending di Twitter

4 Juli 2020 15:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Maudy ayunda sekaligus penyanyi itu belakangan menjadi sorotan netizen. Bahkan namanya menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Adu mulut tersebut disiarkan secara live di akun instagram pribadi miliknya @maudyayunda sekitar pukul 02.00 WIB.

Tak lama kemudian Maudy menghapus video livenya.

Seperti diketahui, Maudy sedang menempuh pendidikan di Stanford University, Amerika Serikat.

Hingga kini tidak di ketahui siapa pria yang dimaksud, ada masalah apa dengan Maudy yang kini bermukim di AS karena tengah kuliah.

Sebelumnya Maudy di kabarkan putus dari Pacarnya yang bernama Arsyad Rasyid setelah 5 tahun menjalin kasih. baik Maudy maupun Arsyad kompak menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram. Tak ada lagi wajah Maudy pada unggahan Arsyad.

Arsyad merupakan putra dari Arwin Rasyid. Arwin sempat menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur Bank CIMB Niaga.

Netizen menganggap kalau pria yang bertengkar dengan Maudy di Live instagram itu adalah kekasih barunya. Dan Netizen lain mengkhawatirkan nasib Maudy yang jauh dari keluarga.

Permasalahan yang diperdebatkan dirasa netizen adalah hal yang tak biasa. Pada salah satu bagian pembicaraan mereka,sang pria menyinggung Maudy yang selalu membahas Sejarah oxford University tempat dimana Maudy pernah berkuliah menimba Ilmu.

Maudy pun menanggapi netizen dengan mengatakan "all is good"

Artikel ini telah tayang di https://hot.grid.id/read/182226632/bicara-ke-pria-dengan-nada-tinggi-saat-live-maudy-ayunda-diduga-berantem-sama-pacar-netizen-semoga-dia-baik-baik-saja?page=5

Sumberhot.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm