Pasangan selebritas Korea, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun
Pasangan selebritas Korea, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ( Soompi)

Pasangan Selebritas Korea Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Resmi Bercerai

15 Juli 2020 21:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Nasib rumah tangga pasangan selebritas Korea Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun kini resmi berakhir.

Pada tanggal 15 Juli 2020, kedua belah pihak telah melengkapi penyelesaian perceraian tanpa detail tentang ketentuan pembagian kekayaan atau aset.

Hakim pengadilan keluarga Seoul, Kim Soo Jung menggelar pertemuan pertama bagi kedua pihak.

Perwakilan kuasa hukum keduanya menghadiri pertemuan itu mewakili Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. 

Kabarnya, keduanya tidak memasukkan permohonan pertemuan mediasi, tetapi pengadilan menyarankan mereka untuk melakukan mediasi.

Selama pertemuan itu, kuasa hukum menyampaikan kalau Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun setuju untuk bercerai.

"Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun setuju untuk bercerai pada 15 Juli 2020. Mereka masing-masing berpisah jalan, dan akan mendukung masa depan satu sama lain. Kami minta maaf telah membuat masalah pada publik dengan masalah pribadi mereka," kata perwakilan kuasa hukum keduanya. 

Pihak Ahn Jae Hyun juga mengomentari masalah itu, dan mengungkap detail proses perceraian.

"Dia ingin menyelesaikan kasus ini secepatnya karena dia mengalami waktu yang sulit. Dia mencapai kesepakatan dengan Goo Hye Sun di tahap mediasi," kata perwakilan Ahn Jae Hyun.

Selama pertemuan mediasi perceraian, jika kedua belah pihak dapat mencapai kesepakatan selama pertemuan, itu akan memiliki efek yang sama seperti ke pengadilan untuk bercerai.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm