Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pangkalpinang, Suparlan
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pangkalpinang, Suparlan ( Sonora Bangka.i)

Dialihkan Untuk Penanganan Covid - 19, Anggaran Penanggulangan Banjir di Kota Pangkalpinang Tersisa Rp 12 M

25 September 2020 16:20 WIB

SonoraBangka.id - Pada anggaran tahun 2020 untuk Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pangkalpinang, dalam pekerjaan program jangka panjang penanggulangan banjir di Kota Pangkalpinang dialihkan untuk dana penanganan covid -19.Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pangkalpinang, Suparlan kepada Sonorabangka.id ketika dikonfirmasi. Jumat (25/9/2020).

Jadi untuk pekerjaan program jangka panjang penanggulangan banjir di Kota Pangkalpinang akan dikerjakan pada tahun 2021 nanti.

"Sekarang masih menunggu hasil Detail Engineering Design dari Kementerian untuk pekerjaan program jangka panjang penanggulangan banjir di Kota Pangkalpinang yang akan dilaksanakan pada tahun depan," jelas Suparlan.

Untuk tahun ini Dinas PU Kota Pangkalpinang mempunyai dana sebesar 12 milliar rupiah untuk pekerjaan program mengatasi tergenangnya air seperti melaksanakan normalisasi dan pengerukan sungai dan saluran-saluran air di daerah kota pangkalpinang.

"Jadi normalisasi tetap dikerjakan sambil menunggu hasil daripada perencanaan, saluran-saluran dan sebagainya tetap dilakukan normalisasi juga di tahun 2020," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm