Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Andi Budi Yulianto (ABY) memberi arahan kepada Jajaran Sekretariat Bawaslu Babel untuk tidak lalai dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Senin (19/10/2020).
Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Andi Budi Yulianto (ABY) memberi arahan kepada Jajaran Sekretariat Bawaslu Babel untuk tidak lalai dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Senin (19/10/2020). ( Ist / Humas Bawaslu Babel)

Andi Budi Yulianto Ingatkan Jajaran Untuk Tidak Lalai Tetapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid - 19

19 Oktober 2020 15:54 WIB

SonoraBangka.id  – Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Andi Budi Yulianto (ABY) memberi arahan kepada Jajaran Sekretariat Bawaslu Babel untuk tidak lalai dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Senin (19/10/2020).

Arahan tersebut disampaikan saat menjadi Pembina apel rutin Senin pagi di halaman Sekretariat Bawaslu Babel, dengan penekanan bahwa saat ini jumlah terpapar Covid-19 semakin meningkat, namun justru terlihat penerapan protokol kesehatan Covid-19 malah menjadi semakin lengah,

“Saya tidak akan jenuh memberikan nasehat, karena sekarang kondisinya berbeda, kalau dulu kita waspada, tetapi sekarang seperti agak lalai, padahal jumlah terpapar semakin meningkat”.
Penekanan lain; Orang Tanpa Gejala (OTG) menjadi persoalan serius dalam mencegah terpapar Covid-19, oleh karena OTG merupakan ketidaksengajaan yang kita tidak tahu sumber virusnya.

Arahan juga disampaikan terkait penggunaan masker, mungkin bisa diatasi oleh jajaran Bawaslu namun satu hal yang sulit adalah menjaga jarak dengan orang lain saat berkomunikasi atau melakukan aktifitas.

Mengakhiri arahan sebagai Pembina apel mengajak seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Babel untuk disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19, “sekali lagi tolong protokol kesehatan wajib kita patuhi, mari semua menjadi contoh, karena menjadi contoh adalah teladan, mari kita semua selalu jaga kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

SumberHumas Bawaslu Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm