Pengumuman Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020
Pengumuman Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 ( Ist/ Bangkapos.com)

KPU Bangka Selatan Ajak Saksikan Debat Publik Melalui Online

9 November 2020 10:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua KPU Kabupaten Bangka Selatan, Amri mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan untuk menyaksikan tayangan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 berlangsung hari ini, Senin, (9/11/2020).

Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan 2020 tersebut akan ditayangkan secara langsung di saluran Facebook dan Instagram Bangka Pos, saluran Facebook TVRI dan juga akan ditayangkan secara langsung di Saluran Radio RRI, RJB dan Radio Sandika.

"Untuk radio, kita salurkan di Saluran RRI FM 96,4 MHz, FM 90,4 MHz dan Facebook Pro 1 Sungailiat, Radio Sandika di 103 MHz dan RJB di 89,6 MHz," ungkap Amri di sela-sela gladi bersih debat publik, Mingggu (8/11/2020).

 

Digelar di tengah Pandemi Covid-19, Amri menyatakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan maka di dalam ruangan debat hanya diperbolehkan 50 orang sehingga debat publik dilakukan secara langsung melalui sosial media.

"Karena hanya boleh ada 50 orang dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan. Kami mengimbau agar masyarakat menyaksikan debat ini secara online di saluran yang telah dipersiapkan," tutur Amri.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Ketua KPU Bangka Selatan Ajak Masyarakat Saksikan Debat Publik Secara Online

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm