( Ist / Humas Bawaslu Babel )

Bawaslu Babel Dapat Hibah Lahan Dari Pemprov Bangka Belitung

11 November 2020 14:04 WIB

SonoraBangka.id -- Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) M Roy Siagian bersama sejumlah Pejabat Struktural di lingkungan Sekretariat Bawaslu Babel melakukan pengukuran lahan hibah dari Pemerintah Bangka Belitung bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah serta Biro Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terletak di Jalan Pulau Panjang I, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Pengukuran lahan hibah ini dilakukan untuk proses pembuatan Berita Acara hibah lahan yang diberikan oleh Gubernur Babel kepada Bawaslu Babel, “ini mengukur lahan untuk dibuatkan berita acara guna pembuatan sertifikat lahan,” ucap Roy M Siagan.Rabu (11/11/2020).

Kepala Sekretariat Bawaslu Babel ini juga mengungkapkan bahwa pihaknya merencanakan akan menghadirkan langsung Sekjen Bawaslu Gunawan Suswantoro ke Bumi Serumpun Sebalai Babel saat penyerehan sertifikat hibah lahan dari Gubernur Babel ke Bawaslu Babel.

Usai proses penyerahan sertifikat hibah lahan ini selesai, rencananya Bawaslu akan membangun Gedung Sekretariat Bawaslu Babel di lahan hibah tersebut, namun dijelaskan Roy pembangunan Gedung ini masih akan menunggu berakhirnya moratorium pembangunan Gedung dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Meski demikian Roy berharap pembangunan Gedung ini dapat segera dilaksanakan guna menunjang segala aktifitas pengawasan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

SumberHumas Bawaslu Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm