Meti Kim bersiap rilis ulang single lagu Raja Gombal
Meti Kim bersiap rilis ulang single lagu Raja Gombal ( Tribunnews.com)

Rilis Single Anyar, Kim Meti Dapat Dukungan dari Artis Korea

21 Januari 2021 20:06 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Meti Kim merilis single anyar berjudul Raja Gombal. Single itu merupakan recyle "Tapi Bohong".

Liriknya menceritakan sindiran untuk para lelaki yang hobi PHP (pemberi harapan palsu) terhadap teman wanitanya.

Menurut dia, lagu raja Gombal sangat cocok dipersembahkan untuk lelaki yang suka memberi harapan palsu.

Rupanya peluncuran singel Raja Gombal ini tidak saja mendapatkan respon yang baik di blantika musik Indonesia.

Sejumlah artis Korea, di antaranya Yoo So Young, Lee Jong-Hyuk, Ha Do Kwon, diketahui memberikan selamat dan sukses atas peluncuran singel tersebut.

"Saya senang atas support dan ucapan dari para artis Korea tersebut, semoga karya dan suara saya tidak hanya disukai di blantika musik Indonesia, tapi juga disukai oleh masyarakat dunia," ucap Kim Meti.

Kalau ada waktu dan kesempatan mengunjungi Korea, Kim Meti ingin bertemu dan mengajak sejumlkah artis Korea yang mendukungnya, untuk duet.

Selain bermusik, Meti Kim aktif juga sebagai konten kreator. Ia punya channel Youtube sendiri.

Kontennya macam-macam. Ada konten memasak, jalan-jalan, cover lagu, hingga konten horor.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single Anyar, Kim Meti Klaim Dapat Dukungan dari Artis Korea, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/21/rilis-single-anyar-kim-meti-klaim-dapat-dukungan-dari-artis-korea.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm