Kang Pipit, pemain sinetron dan film Preman Pensiun, meninggal dunia
Kang Pipit, pemain sinetron dan film Preman Pensiun, meninggal dunia ( Instagram/MNC Pictures)

Fakta- Fakta Meninggalnya Kang Pipit Preman Pensiun, Pernah Koma dan Riwayat Sakit Jantung

30 Januari 2021 10:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Telah Menemani pemirsa lewat sinetron Preman Pensiun selama bertahun-tahun, kini Ica Naga yang memerankan karakter Kang Pipit atau Firmansyah Pitra telah pergi selamanya.

Kepergian Kang Pipit menjadi duka untuk para penikmat cerita Preman Pensiun dan rekannya.

Berikut rangkuman Kompas.com terkait kabar duka Kang Pipit meninggal dunia.


Meninggal dunia di Bandung Kabar meninggalnya Kang Pipit disampaikan oleh Wilman Natakusuma, salah satu kru dari MNC Pictures.

"Kang Pipit Preman meninggal dunia hari ini habis Ashar," ucap Wilman kepada Kompas.com, Jumat (29/1/2021). Kang Pipit mengembuskan napas terakhirnya di RS Muhammadiyah Bandung.


Sakit jantung sejak Preman Pensiun 4 Wilman menuturkan, Kang Pipit mengidap sakit jantung sejak proses syuting Preman Pensiun Season 4.

"Sakit jantung, itu sudah berangsur-angsur dari Preman Pensiun 4. Dia sempat dirawat di RS Intan Husada Garut," ujar Wilman.


Sempat koma Selain itu, Kang Pipit juga sempat mengalami koma sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

"Dia sempat koma, enggak sampai satu minggu," kata Wilman.
Jenazah Kang Pipit dibawa ke Rancaekek untuk dimakamkan di sana.


Duka dari selebritas Epy Kusnandar yang juga membintangi film Preman Pensiun, mengunggah ucapan duka di akun Instagram pribadinya dan memajang fotonya bersama Kang Pipit.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm