Mogwai.
Mogwai. ( HAI Online)

Unik, Album Band Post-Rock Mogwai Jadi No.1 di Britania Raya

2 Maret 2021 06:06 WIB

BangkaSonoraID - 

Album terbaru dari band post-rock asal Skotlandia, "As the Love Continues" sukses menggapai album No. 1 di Britania Raya.

Hal ini menjadi pengalaman pertama bagi Mogwai untuk menjadi pemuncak chart setelah 25 tahun berkarier.

Mogwai melampaui Ghetts untuk posisi mencapai posisi teratas. 

“Tentu perasaan kami sangat membuncah dan sangat di luar ekspektasi untuk memiliki album No. 1 di Inggris,” kata vokalis Mogwai Stuart Braithwaite seperti dikutip dari Pitchfork.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua orang di Rock Action Records dan tentunya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah membeli dan mengunduh album kami, mendukung kami selama seminggu terakhir, dan tentu saja selama 25 tahun terakhir."

"Itu adalah sesuatu yang membuat kami kagum. Kami terkejut dengan dukungan, kebaikan, dan kemurahan hati semua orang."

Braithwaite melanjutkan, "Minggu ini adalah tepat 25 tahun kami merilis single pertama kami "Tuner / Lower," rilis pertama di label kami sendiri Rock Action Records."

"Kami tidak memulai band atau masuk ke dalam label untuk masuk ke tangga lagu. Tak satu pun dari kami pernah membayangkan akan berada dalam posisi No. 1. Kini, hal ini menjadi menjadi sebuah kenyataan."

"Kami memulai label dengan pinjaman sebesar £ 400 yang kini menjadi saudara ipar saya sendiri. Drummer Martin Bulloch juga dengan murah hati membantu kami dengan membayar studio untuk merekam lagu."

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm