Boyband iKON
Boyband iKON ( KOMPAS.com/Novianti Setuningsih)

5 Fakta Single Comeback iKON, WhyWhyWhy

4 Maret 2021 13:25 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah dinanti cukup lama oleh penggemarnya, iKONIC, boy group iKON akhirnya comeback.

Boy group besutan YG Entertainment itu kembali menyapa penggemarnya dengan merilis single digital "WhyWhyWhy" pada Rabu (3/3/2021).

iKON juga sekaligus video musik "WhyWhyWhy" yang diunggah di kanal YouTuber resmi iKON.

Berikut fakta tentang single comeback iKON "WhyWhyWhy", seperti dirangkum Kompas.com.

1. Comeback setelah setahun hiatus

Single "WhyWhyWhy" tersebut merupakan penanda kembalinya iKON setelah satu tahun hiatus.

Sebelumnya, Bobby cs merilis album EP bertajuk I Decide pada 6 Februari 2020. Bobby mengatakan, mereka bahagia bisa menyapa penggemar lewat lagu tersebut.

Meskipun tidak bisa bertemu secara langsung dengan penggemar karena terhalang kondisi pandemi Covid-19, iKON tetap akan berusaha menampilkan yang terbaik.

2. Bobby terlibat penulisan lirik

Bobby diketahui ikut berpartisipasi menulis lirik dan menjadi komposer di lagu "WhyWhyWhy" bersama dengan LP, CHOICE37, Sonny, dan LIL G.

3. Donghyuk menangis selama rekaman video musik

Lagu "WhyWhyWhy" punya makna mendalam karena mengungkapkan tentang penyesalan dan kesedihan yang dirasakan seseorang setelah berakhirnya suatu hubungan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm