Ajak Bayi Suri Rekaman, Fiersa Besari Rilis Lagu Unik 'Judulnya Adalah Namamu'
Ajak Bayi Suri Rekaman, Fiersa Besari Rilis Lagu Unik 'Judulnya Adalah Namamu' ( HAI-Online.com)

Ajak Bayi Rekaman, Fiersa Besari Rilis Lagu Unik 'Judulnya Adalah Namamu'

4 Maret 2021 14:41 WIB

BangkaSonoraID

Setelah sempat menggemparkan jagat Twitter dengan pemberian nama anak perempuannya yang terbilang unik, musisi Fiersa Besari kembali merilis satu judul lagu yang juga unik.

Tak lama sejak kedatangan buah hati, Kinasih Menyusuri Bumi di pertengahan Februari lalu, kini tangisan sang bayi diajak Fiersa masuk ke dalam rekaman lagu terbarunya itu.
 
Dia pun memberikan judul unik, Judulnya Adalah Namamu.

"Lagu ini mewakili para pejuang tulang punggung yang melindungi keluarga dengan sepenuh hati....," ujarnya, Rabu kemarin.

Tahukah kamu, lagu itu merupakan bagian dari empat lagu baru yang tersemat di album 20:20 Fiersa Besari.

Judul awalnya itu berjudul Namamu yang kemudian setelah bayi Suri lahir, ditambahkan suara tangisan di awal lagu sehingga makin personal.

Yap, menurut Fiersa lagu tersebut punya cerita unik sendiri untuk dirinya. Di lagu ini, Fiersa merasa ada ikatan batin yang lebih personal.

“Temanya rahasia ya. Mungkin nanti bisa diresapi sambil didengarkan,” katanya saat merilis album 20:20 akhir tahun lalu.

Jika melihat video music liriknya, Fiersa tampak meninabobokan Suri sambil menyanyikan lagu Judulnya Adalah Namamu.

Lagu itu tak hanya menjadi lagu penyambutan dari kelahiran anak pertamanya, video yang dirilis pada Rabu (3/3/2021) itu juga menjadi penanda llkedewasaan Fiersa Besari yang kini merayakan ulang tahunnya yang ke-37.

(*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm