Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi kembali melanjutkan silahturahmi kebangsaan dengan mengunjungi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Deby Vita Dewi di ruang kerja Bupati, Senin (15/03/21).
Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi kembali melanjutkan silahturahmi kebangsaan dengan mengunjungi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Deby Vita Dewi di ruang kerja Bupati, Senin (15/03/21). ( SonoraBangka.id / edwin)

Silahturahmi Kebangsaan Kunjungi Pemkab Basel, Herman Suhadi Sepakat Bangun Babel Jangan Pandang Warna

16 Maret 2021 11:12 WIB

SonoraBangka.id - Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi kembali melanjutkan silahturahmi kebangsaan dengan mengunjungi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Deby Vita Dewi di ruang kerja Bupati, Senin (15/03/21).

Herman Suhadi menegaskan, pembangunan Babel harus menjadi prioritas. Tentunya pembangunan yang merata di setiap wilayah kabupaten/kota, dan Ia juga mengajak seluruh pemimpin daerah di Babel dapat bersinergi dalam membangun daerah ini.

"Kita tidak bicara dan memandang warna, tapi yang kita bicarakan tentang Babel ini. Kemarin saya juga sudah bersilaturahmi dengan bupati dan wakil bupati Bangka Tengah, kita bicara apa yang bisa kita bangun untuk Negeri serumpun sebalai ini," ujarnya.

Akan tetapi menurut Ketua DPRD Babel ini, semangat pembangunan ini sedikit terkendala dengan keuangan di tengah himpitan pandemi Covid-19 ini. Pihaknya berharap, pihak kabupaten/kota dapat memaklumi keadaan ini.

"Namun skala prioritas tentang pembangunan ini mungkin perlu dibicarakan terlebih dahulu, mungkin ada pembangunan yang belum dijalankan hingga ke depan dapat menjadi prioritas. Jadi bisa kita tampung untuk dibawa di rapat penyusunan anggaran," ungkapnya.

Ketua DPRD Babel dari PDIP ini juga menanyakan tentang aset Pemprov Babel yang berada di Bangka Selatan namun tidak optimal difungsikan.

"Ya karena aset ini merupakan pemasukan pendapatan asli daerah (PAD) kita," ucapnya.

Sementara Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat menerima kunjungan ketua DPRD Babel mengatakan dirinya sangat bersyukur telah di kunjungi. Bersama Wakil Bupati Deby Vita Dewi juga sepakat dalam membangun Babel tanpa harus memandang warna.

"Kita sama - sama berharap sinergitas dapat diwujudkan demi pembangunan yang merata di negeri serumpun sebalai, "pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm