ilm Army of the Dead garapan sutradara Zack Snyder
ilm Army of the Dead garapan sutradara Zack Snyder ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Film Army of The Dead Karya Zack Snyder Rilis Trailer Perdana

16 April 2021 21:11 WIB

SonoraBangka.ID - Film laga terbaru berjudul Army of The Dead akan hadir di Netflix pada tanggal 21 Mei mendatang.

Disutradarai oleh Zack Snyder, sosok di balik 300 dan Zack Snyder’s Justice League, film ini menceritakan sekelompok tentara bayaran yang mengambil risiko paling berbahaya, melakukan perampokan terbesar yang pernah ada.

Mereka mencoba memasuki zona karantina di Las Vegas yang dipenuhi oleh zombi. Menjelang penayangannya, Army of the Dead merilis trailer perdana yang memperlihatkan Las Vegas telah hancur dan terisolasi dari dunia luar karena wabah zombi.

Suatu hari, Scott Ward (Dave Bautista), mantan pahlawan perang zombi yang menjadi penjual burger, didatangi oleh bos kasino bernama Bly Tanaka (Hiroyuki Sanada).

Bly Tanaka mengajukan sebuah penawaran menggiurkan. Namun untuk mendapatkannya, Scott Ward harus menerobos ke zona karantina dan mengambil uang tunai sebesar 200 juta dollar yang tersimpan dalam brankas besi di bawah tanah.

Scott hanya memiliki waktu 32 jam sebelum kota tersebut dihancurkan oleh pemerintah. Berharap imbalan tersebut dapat mempersatukan dia kembali dengan putrinya, Kate (Ella Purnell), Scott memutuskan menerima tantangan tersebut.

Dia membentuk sebuah tim dengan anggota yang memiliki keahlian berbeda-beda. Misalnya yakni Maria Cruz (Ana de la Reguera), seorang mekanik handal dan teman lama Ward.

Scott pun harus mengarungi tantangan emosional ketika Kate bergabung dalam ekspedisi ini untuk mencari Geeta (Huma Qureshi), seorang ibu yang menghilang di dalam kota.

Dengan waktu yang terbatas, brankas yang sulit dibuka, dan pasukan zombie Alpha yang lebih pintar dan cepat, inti dalam perampokan ini adalah yang selamat yang mendapatkan segalanya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Film Army of The Dead Karya Zack Snyder Rilis Trailer Perdana", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/15/190919166/film-army-of-the-dead-karya-zack-snyder-rilis-trailer-perdana.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm