Penyanyi dangdut Rita Sugiarto saat diabadikan dalam Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/12/2016).
Penyanyi dangdut Rita Sugiarto saat diabadikan dalam Malam Puncak Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/12/2016). ( (KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung))

Putra Rita Sugiarto Ditangkap, Karena Kasus Narkoba Jenis Sabu

19 Mei 2021 15:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Putra pedangdut Rita Sugiarto, Raffi Zimah, saat ini ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan tersebut dilakukan pada Senin, 17 Mei 2021, pukul 16.00 WIB. "Yang bersangkutan ini tertangkap dan diamankan di salah satu tempat di daerah Ciracas, Jakarta Timur," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.


Dari hasil penangkapan tersebut, pihak kepolisian kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa sabu.

"Saat dilakukan penggeledahan ditemukan ada barang haram, kenapa saya bilang haram karena narkotika ini merusak. Jenis sabu 0,9 gram, alat hisab bong atau pipetnya, korek api dan HP," ucap Yusri. Raffi Zimah diamankan bersama beberapa tersangka lainnya dengan inisial RW dan AK.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah Ditangkap karena Narkoba Jenis Sabu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/19/150417966/anak-rita-sugiarto-raffi-zimah-ditangkap-karena-narkoba-jenis-sabu.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm