Bill Skarsgård
Bill Skarsgård ( HAI Online)

Aktor Pennywise, Bill Skarsgard Resmi Gabung untuk 'John Wick 4'

13 Juni 2021 12:33 WIB

SonoraBangkaID -  Aktor film It, Bill Skarsgard bergabung dengan John Wick 4. Aktor yang berperan sebagai badut Pennywise dalam film It, akan main bersama Keanu Reeves dan Rina Sawayama dalam film sekuel yang akan datang.

Collider melaporkan bahwa Skarsgard akan membintangi film baru tersebut, tetapi detail karakternya belum terungkap.

Donnie Yen juga ditambahkan dalam list pemeran pada minggu lalu, sebagai teman lama John Wick yang dilaporkan sama-sama memiliki banyak musuh.

Skarsgard sebelumnya telah bekerja sama dengan David Leitch di Atomic Blonde dan Deadpool 2, yang juga ikut menyutradarai film John Wick pertama.

Dia baru-baru ini membintangi film The Devil All the Time yang menjadi lawan main Tom Holland dan selanjutnya akan muncul di Nine Days, Naked Singularity dan Emperor.

John Wick 4 akan menandai debut layar lebar untuk lawan main Skarsgard yaitu penyanyi asal Inggris, Rina Sawayama.

"Aku sangat senang Rina bergabung untuk membuat debut filmnya di John Wick: Chapter 4," kata Stahelski dalam sebuah pernyataan.

"Dia memiliki bakat luar biasa yang akan membawa begitu banyak hal ke film ini," pungkasnya.

Selain itu, Sawayama telah merilis album debutnya 'SAWAYAMA' melalui Dirty Hit pada tahun lalu.

Dalam wawancara terbaru dengan NME di BRIT Awards pada bulan lalu di London, dia mengungkapkan bahwa dia sudah mengerjakan album keduanya, yang terinspirasi oleh “Garbage, grunge and pop”.

Pastinya dengan bergabungnya Bill Skarsgard dan Rina Sawayama akan membuat film keempat John Wick tersebut semakin seru. Menarik ditunggu.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm