Joy Red Velvet
Joy Red Velvet ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Joy Red Velvet Bagikan Pengalaman Saat Garap Album Solo Debut

23 Juni 2021 08:57 WIB

SonoraBangka.ID - Member grup K-Pop Red Velvet, Joy membagikan pengalamannya kala menggarap album debut solonya yang bertajuk Hello.

Diketahui, pemilik nama asli Park Soo-young ini, melakukan debut solonya dengan album remake bertajuk Hello pada 31 Mei 2021.

Bahkan album debut Joy Red Velvet berhasil menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia.

Dalam sebuah wawancara untuk pemotretan, belum lama ini, Joy berbicara tentang bagaimana rasanya membuat ulang lagu-lagu lama untuk album solo pertamanya.

oy mengatakan, sebelum dirilis album solonya, ia melakukan persiapan selama tiga bulan lebih.

“Selama lebih dari tiga bulan, saya hanya fokus mengerjakan album ini. Saya mendiskusikan konsep gaya rambut, rias wajah, dan pakaian untuk setiap lagu dengan tim visual," ungkap idol kelahiran 1996 itu.

Kendati demikian, totalitasnya mempersiapkan debut solonya menuai hasil, lagu debut Joy Red Velvet yang berjudul Hello, berhasil memuncaki chart Genie usai menyalip single Butter milik BTS.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Joy Red Velvet Bagikan Pengalaman Saat Garap Album Solo Debut, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/22/joy-red-velvet-bagikan-pengalaman-saat-garap-album-solo-debut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm