Poster The Simpsons: The Good, The Bart, dan The Loki yang ngingetin kita sama film Marvel Avengers: Endgame.
Poster The Simpsons: The Good, The Bart, dan The Loki yang ngingetin kita sama film Marvel Avengers: Endgame. ( Disney+/Twitter)

The Simpsons berjudul The Good, The Bart, dan The Loki secara resmi akan dirilis pada,7 Juli mendatang.

3 Juli 2021 06:28 WIB

Bangkasonora.ID - Yap, Disney+ telah mengumumkan bahwa film animasi pendek baru untuk The Simpsons berjudul The Good, The Bart, dan The Loki secara resmi akan dirilis pada hari 7 Juli mendatang.

Hal itu bisa kalian lihat lewat crossover The Simpsons x Marvel Cinematic Universe yang bakal ditayangin Disney+.

Nggak tanggung-tanggung, Tom Hiddleston sendirilah yang bakal mengisi suara Loki dalam film crossover ini.

Hiddleston saat ini membintangi serial Marvel Studios, Loki yang empat episode pertamanya udah tayang di Disney+.

Dalam pengumuman tersebut, ditampilkan poster dengan desain yang terinspirasi dari film Avengers: Endgame dengan sebagian besar karakter The Simpson berpakaian layaknya pahlawan MCU. 

Mulai dari Lisa sebagai Thor, Millhouse sebagai Hawkeye, hingga Ralph sebagai Hulk. Poster tersebut juga menampilkan Loki versi The Simpsons.

Dalam The Good, The Bart, dan The Loki, dikisahkan si Dewa Kerusakan Loki dibuang dari Asgard sekali lagi dan harus menghadapi lawan terberatnya, yakni para pahlawan terkuat di Springfield.

Bersama Bart Simpsons, Loki pun bakal bekerja sama melawan para pahlawan super Marvel tersebut. 

Buat kalian yang penasaran gimana jadinya, kalian bisa nonton film crossover ini melalui platform Disney+ mulai 7 Juli 2021 mendatang.

Artikel ini sudah tayang di HAI online

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm