Artis Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020)
Artis Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020) ( KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI) )

Olla Ramlan Katakan Aku Sayang Ashanty, Saat Disinggung Anang

8 Juli 2021 09:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini musisi Anang Hermansyah menyinggung persahabatan istrinya, Ashanty, dengan artis peran Olla Ramlan. Sebagai informasi, Ashanty dan Olla Ramlan tergabung dalam sebuah grup arisan.

“Aku sayang sama Ashanty tapi dia itu cerewet dan panikan,” ujar Olla Ramlan dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (7/7/2021).


Olla bahkan mengaku sangat mengenal sifat dari istri Anang Hermansyah itu. “Makanya kalau ada cerita apa, aku ceritanya paling terakhir (sama Ashanty). Karena dia panikan, stres, ‘Mom kenapa enggak bilang sama aku’, ‘Mom ada apa ini” lanjut Olla. Saat ini Olla mengaku menjalin banyak pertemanan.


Menurutnya, yang terpenting dalam berteman adalah saling menjaga rahasia.

“Segala rahasia yang ada di sini enggak pernah aku buka di sini, itu kenapa aku punya banyak teman. Karena semua itu ya based on trust, makanya aku kayak laki,” ucap Olla.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Olla Ramlan: Aku Sayang Ashanty", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/07/210353166/olla-ramlan-aku-sayang-ashanty.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm