( )

Mendadak Pakai Lagu Bang Jago Untuk Prom si Acara Hiburan Korea, Kai Exo Jadi Sorotan Netzen

13 Juli 2021 09:21 WIB

SonoraBangka.Id - Lagu "Bang Jago" kembali menjadi pembicaraan setelah Kai EXO menampilkan lagu tersebut untuk promosi acara variety Cottege in Udo.

Kai yang merupakan salah satu anggota utama acara variety tersebut, mencoba mempromosikan acara baru dengan tarian. Demi teaser pendek untuk promosi acaranya tersebut, Kai mengajarkan sekaligus mengarahkan anggota lainnya, aktris Kim Hee Sun, aktor Yoo Tae Oh, dan komedian Moon Se Yoon menari.

Video di balik layar pembuatannya kemudian diunggah di YouTube tvN pada 11 Juli 2021, dimana Kai terlihat sibuk mengajarkan gerakan tarian pada anggota lain. Sebagai penari utama di EXO, tak heran jika Kai terlihat begitu bersemangat saat menari dan memberi panduan bagi anggota lain.

Cottage in Udo merupakan acara variety dimana selebriti membuka sebuah penginapan di pulau Udo, bagian dari pulau Jeju. Nantinya akan ada pasangan pengantin baru yang menginap di sana untuk perjalanan bulan madu. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Melihat video tersebut, banyak netizen Indonesia yang memberikan komentar. "Lah Bang Jago," tulis @giselll_lll disertai emoji tertawa.

"Kai patut dicurigai punya TikTok nih," tulis @princenyxtop. "Jongin udah kayak jadi instruktur senam bang jago versi SKJ," tulis @aestyarievia. "Joged bang jago si Kai," tulis @ber.chanda disertai emoji menangis. Tonton videonya di sini:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm