Nindy Ayunda di Baxter Smith, Jalan Senopati, Jumat (6/10/2017).
Nindy Ayunda di Baxter Smith, Jalan Senopati, Jumat (6/10/2017). ( KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN )

Nindy Ayunda Minta Askara Untuk Hubungi Anak-anaknya, Mengapa ?

16 Juli 2021 15:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Nindy Ayunda kini meminta mantan suaminya, Askara Harsono, untuk segera menghubunginya agar berbicara dengan anak-anaknya.

“Kalau Aska mendengar omongan ini, semoga Aska bisa menghubungi saya atau anak-anaknya, tidak mencari saya pun tidak apa-apa, tapi hubungi anak-anaknya," kata Nindy dikutip Kompas.com di kanal youtube KH Infotainment, Jumat (16/7/2021).

Permintaan itu dilatarbelakangi kecemasan Nindy terhadap buah hatinya karena belakangan ini ingin tahu permasalahan yang terjadi antaranya dengan Askara.

Putranya yang sekarang sudah duduk di kelas 4 SD itu kini mulai bisa membaca pemberitaan mengenai permasalahan rumah tangganya dari berbagai media sosial.


“Saya menghadapi situasi anak saya yang mengetahui semuanya detail (tentang konflik rumah tangga). Itu membuat saya cemas dan ingin konsentrasi ke sini. Itu lebih sulit (mengatasinya) dibanding yang lain,” ucap Nindy.

Walaupun telah mengawasi anaknya dan memberi pengertian, ia berharap Askara sebagai ayah bisa memberikan penjelasan ke anaknya soal konflik rumah tangga mereka.


Dia sempat mencoba menghubungi Askara melalui pengacaranya, tetapi hingga kini belum merespons. "Saya enggak menutupi semuanya, saya sudah mencari (komunikasi) dengan Aska tapi memang agak sulit, tapi saya yakin Aska bisa berkomunikasi," ujar dia.


Nindy dan Askara masih dalam proses cerai. Walaupun Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan cerai Nindy, namun Askara mengajukan banding. Konflik Nindy dan Askara pun tak juga kelar, bahkan malah makin melebar. Mulai dari perebutan brankas sampai isu penganiayaan ART.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nindy Ayunda Minta Askara Segera Hubungi Anak-anaknya, Ada Apa?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/16/130359066/nindy-ayunda-minta-askara-segera-hubungi-anak-anaknya-ada-apa.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm