Siti Sarah
Siti Sarah ( IST)

Kabar Duka, Penyanyi Asal Malaysia Siti Sarah Meninggal setelah Beberapa Hari Melahirkan

11 Agustus 2021 15:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar dukacita, datang dari penyanyi asal MalaysiaSiti Sarah Raisuddin yang meninggal dunia karena Covid-19 setelah beberapa hari melahirkan anak keempatnya.

Suami Siti Sarah, Shuib Sepahtu, menyebutkan istrinya meninggal dunia pada Senin dini hari di Rumah Sakit Canselor Tuanku Muhriz, Malaysia.

"Dengan bantuan perawat dan dokter, saya dapat melakukan panggilan video dan itu adalah terakhir kalinya anak-anak saya dan saya melihatnya saat dia masih hidup," ucap Shuib seperti dilansir dari People, Rabu (11/8/2021).

Shuib menceritakan, saat panggilan video, air mata Siti Sarah mengalir di pipi, seolah mengerti perkataan keluarga. "Saya berada di rumah sakit, anak-anak tidur setelah membaca Yassin serta doa untuknya tadi malam.

Namun, saya tidak diizinkan untuk melihatnya," kata Shuib. Siti Sarah dirawat di rumah sakit pada Rabu pekan lalu setelah mengalami masalah pernapasan terkait Covid-19.


Penyanyi berusia 36 tahun tersebut dinyatakan positif Covid-19 saat hamil anak keempat dengan usia kandungan hampir delapan bulan.

Bayi berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Ayash Affan berhasil diselamatkan melalui operasi caesar pada Jumat, 6 Agustus 2021 lalu.

"Dia berjuang keras untuk menyelamatkan bayi kami. Nama Ayash adalah pilihannya, melalui bacaannya dia mengatakan bahwa nama itu terkait dengan seorang pejuang di wilayah Gaza," ujar Shuib.

Siti Sarah dan Shuib menyampaikan pada akhir Juli bahwa seluruh keluarga mereka dinyatakan positif Covid-19. Bukan hanya keluarga, Asisten Rumah Tangga (ART) yang berkerja pun turut dinyatakan positif Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siti Sarah Ternyata Sudah Melahirkan Bayinya Sebelum Meninggal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/11/141255766/siti-sarah-ternyata-sudah-melahirkan-bayinya-sebelum-meninggal.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm