Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pangkalpinang Masa Persidangan III Tahun 2021 dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 76 RI
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pangkalpinang Masa Persidangan III Tahun 2021 dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 76 RI ( Sonorabangka.id/Zulhaidir)

Peringati HUT RI Ke 76, Sopian Ajak Masyarakat Tingkatkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme

16 Agustus 2021 14:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pangkalpinang Masa Persidangan III Tahun 2021, di ruang sidang Paripurna DPRD Pangkalpinang, Senin (16/8/21).

Agenda rapat paripurna kali ini, yaitu mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia (RI).

Dalam sambutannya, Sopian menyampaikan, peringatan HUT Kemerdekaan ke 76 RI ini sebagai bentuk penghormatan bangsa ini kepada sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia sehingga dapat meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme.

"Kita tingkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia ini sebagai bentuk semangat kita terhadap kemerdekaan Republik Indonesia dan tidak melupakan sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Sopian.

Ia menyebut, tidak ada perayaan pesta rakyat atau kegiatan dalam peringatan HUT Kemerdekaan ke 76 RI tahun ini.

Keputusan ini harus diambil untuk menghindari kerumunan masyarakat ditengah pendemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Saat ini pemerintah kota Pangkalpinang sedang berjuang memuntus mata rantai pendemi Covid 19 jadi kegiatan yang sifatnya membuat kerumunan ditiadakan,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm