AUREL DAN ATTA
AUREL DAN ATTA ( DOK. ATTA MUSIC) )

Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Atta Halilintar Sebut Alhamdulillah... Allahuakbar Kuat ya Anakku

21 Agustus 2021 14:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang kabarnya akan segera mendapatkan momongan.

Setelah sempat keguguran, kini Aurel Hermansyah kembali mengandung anak Atta Halilintar. Atta Halilintar menyebutkan, saat ini usia kandungan Aurel Hermansyah telah memasuki tiga bulan.


Atta membagikan video USG kondisi bayi di dalam janin Aurel. Kehadiran janin tersebut membuat Atta tak henti bersyukur dan mengucap takbir.

"Anakku Alhamdulillah... Allahuakbar Sehat kuat ya Anakku," tulis Atta Halilintar sebagaimana dikutip Kompas.com dari Instagram @attahlilintar.


Dalam video tersebut, terdengar suara teriakan Atta yang mengekspresikan kebahagiaanya usai dokter mengonfirmasi soal kondisi kesehatan calon bayi.

Tak ingin gagal seperti sebelumnya, Atta dan Aurel bernjanji akan menjaga bayi di dalam kandungan dengan sekuat tenaga. "Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami,"ucap Atta.


Atta memohon doa terbaik dari masyarakat untuk keluarga kecilnya yang akan segera diisi anggota baru.

"Doa terbaik ajaa ya buat keluarga kecil ku," ujarnya.

Atta juga menuturkan bahwa selama ini ia sengaja merahasiakan kehamilan Aurel dari media.

"Setelah 3 bulan lebih merahasiakan.. Dengan banyak media, dan infotainment yg terus bertanya dan beritanya semakin kemana mana..." kata Atta.

Dalam waktu dekat, usia kandungan Aurel sendiri akan menginjak empat bulan. Atta menyebutkan akan menggelar acara pengajian setelah bulan keempat tiba.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar: Alhamdulillah... Allahuakbar Kuat ya Anakku", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/21/122548266/aurel-hermansyah-hamil-atta-halilintar-alhamdulillah-allahuakbar-kuat-ya?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm