Ilustrasi tubuh ideal
Ilustrasi tubuh ideal ( dok. freepik.com)

Tanpa Diet Ekstrem, Berikut Ini 4 Tips Mempunyai Tubuh Langsing

6 September 2021 15:01 WIB

SonoraBangka.id - Terkadang untuk mendapatkan tubuh yang langsing, banyak perempuan yang melakukan diet ekstrem.

Memang, saat ini memiliki berat badan ideal menjadi dambaan setiap perempuan.

Mungkin, tubuh langsing akan mudah di dapat. Namun, hal tersebut tak selalu efektif.

Bahkan, kita cenderung kembali ke pola lama karena tubuh "lelah" dan trauma menjalani diet super ketat.

Tak perlu diet secara ekstrem agar mempunyai tubuh langsing. Yang kita butuhkan hanya pola hidup yang lebih sehat yang dilakukan secara konsisten.

Berikut ini tips mempunyai tubuh langsing tanpa perlu diet secara ekstrem seperti yang dilansir dari livestrong.com. Apa saja?

1. Minum Air Lebih Banyak

Seringkali kita merasa lapar atau merasa tak semangat pada sore hari. Terkadang hal tersebut membuat kita keliru di mana tubuh dianggap kelaparan.

Kenyataannya, tubuh hanya dehidrasi dan ini bisa dihilangkan dengan cara memasukkan banyak cairan ke dalam tubuh, yakni dengan minum air lebih banyak.

Minum lebih banyak air juga berarti cenderung minum lebih sedikit cairan yang mengandung kalori, yang dapat membantu mengurangi asupan kalori kita secara keseluruhan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm