Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah ditemui awak media di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (17/9/2021) malam.
Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah ditemui awak media di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (17/9/2021) malam. ( (KOMPAS.com/WAHYU ADITYO PRODJO))

Polisikan YouTuber Savas Fresh Karena Pencemaran Nama Baik, Atta Halilintar: Sudah Setahun Kami Memaafkan

18 September 2021 14:13 WIB

SONORABANGKA.ID -  YouTuber Atta Halilintar buka suara setelah pemilik akun YouTube Savas Fresh ditangkap polisi lantaran laporannya atas kasus pencemaran nama baik. Dia dan istrinya, Aurel Hermansyah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan

Atta mengaku tak tahan dengan fitnah dan pencemaran nama baik keluarganya yang dilakukan Savas setahun belakangan ini.


Awalnya Atta bersabar, tetapi  kini ia tak bisa diam dan mengambil langkah hukum untuk kasus tersebut.

“Manusia punya batas kesabaran. Sudah setahun kami memaafkan, bersabar, dan tenang. Tapi semakin lama dia menjatuhkan marwah keluarga kami,"ujar  Atta Halilintar dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (18/9/2021).


Atta menyebutkan sangat geram dengan tuduhan-tuduhan yang dilayangkan Savas untuk keluarganya.


Sebagai kepala keluarga, ia harus menjaga nama baik keluarganya. Oleh sebab itu, Atta melaporkan Savas ke pihak kepolisian.

"Tapi makin ke sini kok marwah keluarga tuh jadi enggak ada. Memaafkan semua orang, tapi kok makin lama makin yang keluar bahasa-bahasa yang mengutuk kehamilan anak saya, terus ada yang bilang apa ke keluarga, mengancam mengeluarkan video aib-aib, mengancam juga masa lalu Aurel disebar-sebar," jelas Atta.

"Intinya, nama keluarga, saya sebagai laki-laki, sebagai pemimpin keluarga, harus dijaga," ujar Atta. Ia berharap dengan adanya kasus ini, Savas mendapat pelajaran dan efek jera. Namun, hingga kini Atta belum bertemu dengan Savas di Polres Jakarta Selatan.


“Semoga jadi pelajaran juga," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisikan YouTuber Savas Fresh, Atta Halilintar: Sudah Setahun Kami Memaafkan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/18/132813266/polisikan-youtuber-savas-fresh-atta-halilintar-sudah-setahun-kami-memaafkan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm