Cha Eun Woo
Cha Eun Woo ( IST)

Cha Eun Woo ASTRO Sukses di Usia 24 Tahun, Beli Apartemen Rp 59,3 Miliar Tunai

25 September 2021 10:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor sekaligus idol Cha Eun Woo ASTRO baru-baru ini mengejutkan para penggemar dengan pembelian apartemen barunya. Diketahui Cha Eun Woo membeli apartemen senilai 4,9 miliar won atau setara Rp 59,3 miliar secara tunai.


Apartemen baru milik bintang True Beauty itu terletak di Cheongdam-dong, Gangnam, kawasan elit dan mewah di Korea Selatan.

Dilansir dari Allkpop pada Sabtu (25/9/2021), menurut laporan Biz Hankok, Cha Eun Woo membeli apartemen di Penthouse Ville Polaris yang mewah secara tunai tanpa pinjaman. Hal itu tentu membuat penggemar bangga lantaran Cha Eun Woo sudah sukses dan bisa membeli apartemen mewah di usia 24 tahun.


Penthouse Ville Polaris menjadi apartemen yang memiliki sistem privasi tinggi sebab hanya ada satu unit apartemen per lantai.

Semantara itu, dilaporkan bahwa apartemen Cha Eun Woo memiliki empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Orang yang menjual apartemen itu kepada Cha Eun Woo adalah Choi Chi Hoon, ketua dewan direktur divisi konstruksi Samsung, Samsung C&T Corporation.


Sebelum Cha Eun Woo, aktris Park Min Young juga sudah membeli dan tinggal di Penthouse Ville Polaris. Sebagai informasi, Cha Eun Woo memulai debut di industri hiburan sebagai anggota ASTRO pada 2015.

Memasuki enam tahun, karier Cha Eun Woo terus meningkat.
Tak hanya sebagai penyanyi dan anggota ASTRO, Cha Eun Woo pun melebarkan sayapnya sebagai aktor pada beberapa drama Korea.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sukses di Usia 24 Tahun, Cha Eun Woo ASTRO Beli Apartemen Seharga Rp 59,3 Miliar Tunai", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/25/101506766/sukses-di-usia-24-tahun-cha-eun-woo-astro-beli-apartemen-seharga-rp-593.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm