( )

Jarwo Ungkapkan NAIF Belum Bubar Dan Akan Meneruskan Karyanya

25 Oktober 2021 08:52 WIB

SonoraBangka.Id - Gitaris Fajar Endra Taruna Mangkudisastro atau yang biasa dikenal Jarwo buka suara mengenai grup band yang digawanginya, NAIF. Melalui kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Jarwo menyatakan bahwa NAIF belum bubar atau tidak seperti yang disampaikan vokalis NAIF, David Bayu.

"Jarwo sendiri tetap mempertahankan NAIF sebagai band. Ketika yang lainnya mau keluar, ya silakan saja. Tapi NAIF akan diteruskan," kata Ramdan Alamsyah saat dihubungi awak media, Jumat (22/10/2021). Untuk diketahui, NAIF mengumumkan pembubaran setelah dua personel mereka, Mohammad Amil Hussein alias Emil dan Franki Indrasmoro Sumbodo, pamit undur diri. Pembubaran NAIF ini diumumkan langsung oleh David Bayu.

Sejauh yang diketahui Ramdan Alamsyah karena sempat berkomunikasi, NAIF saat ini hanya tersisa David dan Jarwo.

"Iya, sejauh ini ya. Memang saya pernah berkomunikasi, memang dua orang itu saja (tersisa di NAIF)," ucap Ramdan. Lebih lanjut, Ramdan mengungkapkan bahwa Jarwo tidak menandatangani surat pembubaran NAIF.

Akhirnya Jarwo bilang, 'ya sudah, (NAIF) gue terusin'. Nah, diteruskan sampai saat ini. Jarwo memang konsisten, masih di atas NAIF, meneruskan, menjaga nama NAIF," kata Ramdan. "Dan memang membesarkan nantinya ke depannya. Nah, ini juga sudah komunikasi dengan David, ya David support juga untuk Jarwo, gitu," tutur Ramdan melanjutkan.

Sebelumnya, Jarwo lewat konten di kanal YouTube Jarwo Fekgitar, menegaskan bahwa NAIF belum bubar. Bahkan, Jarwo mengungkapkan, belum menandatangi surat pembubaran NAIF. Sebab, menurut Jarwo, yang memintanya tanda tangan surat pembubaran itu adalah manajemen yang sudah lebih dulu menyatakan bubar. Oleh karenanya, tidak berhak mengeluarkan surat pembubaran NAIF.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jarwo Tegaskan NAIF Belum Bubar dan Bakal Diteruskan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/22/171030066/jarwo-tegaskan-naif-belum-bubar-dan-bakal-diteruskan?page=2.
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Novianti Setuningsih

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm