Joy Tobing dan Cahyo Permono
Joy Tobing dan Cahyo Permono ( (Instagram @joydestinytobing))

Joy Tobing dan Cahyo Permono Memilih Honeymoon di Rumah Saja

30 Oktober 2021 14:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Joy Tobing dan Cahyo Permono berencana untuk menikmati bulan madu atau honeymoon dirumah saja.

Diketahui, Joy Tobing dan Cahyo Permono resmi menikah sejak 25 September 2021 lalu. Berbeda dengan pasangan lain, Joy Tobing dan Cahyo lebih memilih untuk berbulan madu di rumah saja.

"Masa setiap acara honeymoon terus? Ya enggak lah. Honeymoon itu seenggaknya dikasih berkah sama Tuhan, ya kita bersyukur," ujar Joy Tobing, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (30/10/2021). "Habis ini ada rangkaian acara lain ya, nanti kita honeymoon di rumah aja," katanya.


Kemudian, pelantun "Karena Cinta" itu juga mengatakan tak ingin mengikuti program-program untuk kehamilan.
"Biarlah di rumah aja, kita percuma program-program, ya takutnya nanti enggak dapat juga," ujar Joy Tobing. Penyanyi berusia 41 tahun itu mengungkapkan, perasaannya campur aduk saat menikah dengan Cahyo.

Ditambah lagi, dukungan keluarga terus mengalir mengiringi kebahagiaan keduanya. "Ya, mereka bahagia, happy lah. Kalau melihat dari pesannya, mereka mendukung kita dalam doa. Mendoakan kami boleh menjadi keluarga yang mendatangkan berkah dan wejangan yang positif ya itu bukti perhatian mereka lah"kata Joy.


Sebagai informasi, pesta adat Batak Joy Tobing dan Cahyo Permono telah digelar pada Jumat (29/10/2021). Pada acara itu, Cahyo resmi mendapat marga sehingga namanya menjadi Cahyo Permono Purba.

Setelah menggelar pesta adat Batak, Joy Tobing dan Cahyo Permono juga akan menggelar resepsi pernikahan pada 31 Oktober 2021, di Jakarta.

Untuk diketahui, Joy Tobing dan Cahyo Permono dikenalkan oleh salah satu teman di sebuah acara pada April 2021. Sejak pertemuan pertama itu, Joy Tobing dan Cahyo Permono sudah merasa cocok satu sama lain.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Joy Tobing dan Cahyo Permono Berencana Honeymoon di Rumah Saja", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/30/121757866/joy-tobing-dan-cahyo-permono-berencana-honeymoon-di-rumah-saja?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm