36 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dilantik dan diambil sumpah dan janji jabatannya, di ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (1/11/2021).
36 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas di Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dilantik dan diambil sumpah dan janji jabatannya, di ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (1/11/2021). ( (Ist/Prokopim PGK Iwan) )

Sebanyak 36 Pejabat Pemkot Pangkalpinang Dilantik, Molen Harap Sering-sering Turun Lapangan

1 November 2021 21:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebanyak 36 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dilantik dan diambil sumpah serta janji jabatannya. Pelantikan itu dilakukan di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (1/11/2021).

Pelantikan juga dihadiri serta oleh pejabat eselon II di ruang lingkup Pemkot Pangkalpinang. Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan, pelantikan ini sebetuknya sama seperti pelantikan sebelumnya, mengisi kekosongan beberapa instansi yang masih kosong.

"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan pelantikan untuk pejabat pimpinan kita yang masih kosong seperti biasanya. Semoga dengan hadirnya orang-orang baru ini bisa membawa kita menjadi lebih baik lagi," kata Molen kepada awak media, Senin (1/11/2021).

Molen meminta, pejabat yang pada hari ini dilantik lebih kerap kali turun ke lapangan agar bisa mengetahui langsung apa yang dikeluhkan oleh masyarakat.

"Selamat bertugas di tempat yang baru kawan-kawan di OPD, seringlah turun ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi masyrakat, harus cepat tanggap dalam memberikan pelayanan dan mendengarkan aduan-aduan masyarakat," ungkapnya.

Meskipun hal-hal kecil, kata Molen kalau bisa harus segera diselesaikan.

Menurutnya, ia juga terus memotivasi para Kepala OPD supaya lebih berjuang lagi mencari dana-dana dari pusat agar menutupi kekurangan anggaran di APBD Pemkot Pangkalpinang.

"Oleh sebab itu kita harus kerja keras untuk ditahun 2023 nanti dana DAK kita dapat naik, jangan seperti tahun depan yang saya pikir itu masih kurang," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul 36 Pejabat Pemkot Pangkalpinang Dilantik, Molen Minta Sering-sering Turun Lapangan  , https://bangka.tribunnews.com/2021/11/01/36-pejabat-pemkot-pangkalpinang-dilantik-molen-minta-sering-sering-turun-lapangan.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm