Idol Group "BTS"
Idol Group "BTS" ( GRID.ID/Citra Widani)

BTS Akan Tampil di 'The Late Late Show With James Corden' Sebelum Konser Akbar PTD On Stage Los Angeles

16 November 2021 15:11 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar bahagia untuk ARMY. BTS akan tampil di acara talk show The Late Late Show with James Corden pada 24 November 2021.

Nantinya BTS secara langsung akan menghadiri studio The Late Late Show dan ikut berpartisipasi dalam wawancara dengan James Corden.

Sebagaimana kita ketahui bahwa BTS sudah pernah beberapa kali tampil di acara tersebut, seperti yang terakhir kali di tahun 2020 lalu.

Namun, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, BTS melakukan wawancara via video.

Mereka juga menampilkan beberapa lagu andalan seperti 'Life Goes On' dan 'Dynamite' yang direkam di Korea.

Ini merupakan kabar yang sangat ditunggu-tunggu karena menjadi momen pertama kali dalam 1 tahun 10 bulan di mana BTS akhirnya datang ke studio di Amerika langsung.

 

BTS memang tengah bersiap untuk menampilkan penampilan perdana mereka setelah pandemi Covid-19.

Los Angeles menjadi kota pertama yang dipilih BTS untuk kembali bertegur sapa dengan ARMY setelah sekian lama.

 

Bertempat di LoFi Stadium, BTS akan tampil selama 4 hari yakni di tanggal 27 dan 28 November 2021 dan tanggal 1 dan 2 Desember 2021.

Memiliki penggemar yang tersebar seantero dunia, popularitas BTS tak kalah dari musisi-musisi global lainnya.

Baru-baru ini BTS kembali menerima penghargaan internasional MTV Europe Music Awards 2021.

Melansir Soompi.com, Selasa (16/11/2021) BTS berhasil membawa pulang seluruh penghargaan yang dinominasikan untuk mereka yakni grup terbaik, pop terbaik, penggemar terbesar, dan K-pop terbaik.

Dalam nominasi K-pop terbaik, BTS dinominasikan bersama dengan Lisa BLACKPINK, MONSTA X, NCT 127, Rose BLACKPINK, dan TWICE.

 

Sedangkan aespa berhasil membawa pulang penghargaan Korea Act terbaik setelah dinominasikan bersama CRAVITY, STAYC, Weekly, dan WEi.

https://www.grid.id/read/042996899/army-merapat-bts-akan-tampil-di-the-late-late-show-with-james-corden-sebelum-konser-akbar-ptd-on-stage-los-angeles?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm