Carnage di Venom: Let There Be Carnage
Carnage di Venom: Let There Be Carnage ( )

Review Venom: Let There Be Carnage, Venom Tampil Berbeda Disertai Hadirnya Musuh Baru yang Kurang Ditonjolkan

18 November 2021 12:25 WIB

SonoraBangka.IDSekuel Venom yang lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga di bisokop Tanah Air. Venom: Let There Be Carnage ini menampilkan kembali Tom Hardy sebagai Eddie Broke.

Film ini disutradarai oleh Andy Serkis yang mana sebelumnya ia lebih dikenal sebagai aktor yang memerankan karakter ikonik seperti Smeagol di Lord of The Rings dan Caesar di film PLanet of the Apes.

Film ini bakal mengungkap kisah terbaru dari Eddie Broke dan Venom. Seperti yang terdapat di trailer, sequel Venom kali ini bakal menghadirkan musuh baru bernama Carnage. Carnage merupakan simbiote yang bersarang di tubuh Cletus Kasady yang diperankan oleh Woody Harrelson.

Selain kedua aktor ternama tersebut, film ini juga menghadirkan beberapa bintang film seperti Michelle Williams sebagai Anne Weying, Naomie Harris sebagai Frances Barrison, dan Stephen Graham sebagai Detective Mulligan.

Sinopsis

Carnage di Venom: Let There Be Carnage
Sony Pictures
Tom Hardy di Venom: Let There Be Carnage

 Film ini menceritakan kisah Eddie Brock dan Venom. Pertama kali bertemu, keduanya membentuk aliansi yang nggak solid satu sama lainnya. Namun dalam film ini, Eddie Broke (Tom Hardy) yang berprofesi sebagai reporter terlihat sudah mulai beradaptasi dengan Venom yang bersarang di tubuhnya.

Mereka sepakat bahwa mereka saling membutuhkan satu sama lainnya. Sejak awal film kehadiran Cletus Kasady (Woody Harrelson) sudah dimunculkan. Ia melakukan pembunuhan yang menyebabkannya harus ditahan di penjara dengan keamanan ketat.

Awalnya ia berada di penjara yang sama dengan sang kekasih, Frances Barrison (Naomie Harris). Tetapi, pada akhirnya mereka berdua harus dipisahkan dan sejak saat itu Kasady harus menemukan cara bagaimana ia bisa bertemu dengan sang kekasih lagi.

Eddie sebagai reporter memiliki kesempatan untuk menguak misteri Kasady melalui sesi wawancara dengannya, sebaliknya Kasady memiliki kesempatan juga untuk bisa lolos dari hukuman mati dan memberikan kabar kepada sang kekasih melalui artikel Eddie Broke.

Ketika mendapatkan wawancara terakhir sebelum pembunuh berantai Cletus Kasady dihukum mati, tiba-tiba saja kejadian tak terduga menimpa Eddie dan membuat Kasady mendapatkan kekuatan Venom yang berubah menjadi simbiote merah bernama Carnage.

Setelah kejadian tersebut, hubungan Venom dan Eddie malah makin memburuk. Mereka berselisih satu sama lainnya dan membuat Venom harus lepas dari tubuh Eddie. Di saat yang sama Kasady mulai menebar teror dan
memutuskan untuk menemui sang kekasih di penjara yang berbeda. Mampukah Venom dan Eddie bersatu kembali untuk mengalahkan Kasady dan Carnage?

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm