Deddy Corbuzier saat membicarakan mobil Ferrari Roma miliknya.
Deddy Corbuzier saat membicarakan mobil Ferrari Roma miliknya. ( (Tangkapan layar YouTube Prestige Productions))

Deddy Corbuzier Jadi Orang Indonesia Pertama Pemilik Ferrari Roma, Justru Mengaku Tidak Suka Mobil Sport

6 Desember 2021 16:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Deddy Corbuzier menjadi orang Indonesia pertama yang memiliki mobil Ferrari Roma. Walau demikian, Deddy mengaku dirinya tak pernah suka dengan mobil berjenis sport car seperti Ferrari.

"Intinya adalah gue tuh pengin nyobain karena memang dari dulu enggak pernah (tertarik) dan enggak pernah suka. Gue enggak suka sport car karena masuknya susah jadi gue suka mobil yang gede," ujar Deddy seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Prestige Productions, Senin (6/12/2021).

Sebagai pencinta otomotif, Deddy Corbuzier akhirnya kepincut untuk menambah koleksi mobil di dalam garasinya. Ferrari menjadi incaran lantaran Deddy belum pernah memiliki mobil pabrikan asal Italia tersebut.

"Akhirnya gue pikir maybe once in a life I need to have one. Akhirnya ya sudahlah dapat ini," ujar Deddy.

Deddy Corbuzier sebenarnya sempat mengincar Ferrari Portofino. Tetapi, jenis mobil tersebut sudah banyak dimiliki oleh orang lain. Pilihan pun lalu jatuh pada Ferrari Roma yang memang baru saja masuk ke Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadi Orang Indonesia Pertama Pemilik Ferrari Roma, Deddy Corbuzier Malah Mengaku Tak Suka Mobil Sport", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/06/145248366/jadi-orang-indonesia-pertama-pemilik-ferrari-roma-deddy-corbuzier-malah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm