Artis peran Randy Pangalila ditemui di Four Seasons Hotel, Jalan Gatot Subrot, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).
Artis peran Randy Pangalila ditemui di Four Seasons Hotel, Jalan Gatot Subrot, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018). ( KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )

Randy Pangalila Mengalahkan Rasa Takut Menyelam di Laut Dalam, Karena Syuting Ku pilih Cinta

6 Desember 2021 17:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Randy Pangalila mengaku sebenarnya takut dengan laut lantaran kedalamannya. Namun berkat syuting serial web Kupilih Cinta, suami Chelsey Frank itu akhirnya berani untuk menyelam. Lokasi syuting di Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Saya takut laut sebenarnya," ujar Randy Pangalila saat konferensi pers virtual Kupilih Cinta, Senin (6/12/2021).

Di serial ini, Randy Pangalila memainkan tokoh Haris, seorang petualang alam dan fotografer. Randy mengaku takut dengan benda atau makhluk yang ada di dalam laut seperti ikan hiu.

"Wah itu deg-degan banget sih sebenarnya. Untungnya tim diver dan kameramen underwater-nya memberikan gue semangat karena dia bilang 'dulunya juga fobia sama laut'," kata Randy.

Berhasil mengalahkan rasa takutnya, Randy akhirnya merasakan menyelam di laut. "Setelah kita coba diving ternyata laut itu tidak seseram apa yang kita pikirkan dan laut itu tidak seperti film-film buat yang ada ikan hiu seram segala macam. Ternyata laut itu seindah itu,"ujarnya.

Randy berkata, saat di atas kapal sebelum menyelam, ia mengira lautnya tidak terlalu dalam. Namun ia bingung melihat penyelam yang lama baru muncul ke permukaan air.

Ternyata titik penyelaman di laut itu dalamnya 10 meter. Di Pulau Alor pun sesungguhnya ada ikan hiu. Untungnya Randy tak bertemu dengan ikan predator itu.

Pada serial yang tayang di Vidio mulai Senin (6/12/2021), Haris terlibat cinta segitiga dengan Riri (Aurelie Moeremans) dan Bandi (Rangga Azof).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Randy Pangalila Kalahkan Rasa Takut Menyelam di Laut Dalam Berkat Syuting Kupilih Cinta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/06/163011666/randy-pangalila-kalahkan-rasa-takut-menyelam-di-laut-dalam-berkat-syuting.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm