ILUSTRASI SPBU
ILUSTRASI SPBU ( IST)

Kapolda Babel Bantu Kelancaran BBM, Koordinasi ke Pertamina Sampai Siagakan Personel di SPBU

12 Desember 2021 21:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra menyebutkan pihaknya turut mengambil langkah-langkah termasuk berkoordinasi dengan seluruh pihak guna membantu percepatan penyelesaian masalah sulitnya mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Menurut Yan Sultra, koordinasi bersama seluruh pihak, khususnya dengan pihak Pertamina Regional Sumbagsel adalah hal penting demi menanggulangi meningkatkannya kelangkaan BBM.

"Permasalah kelangkaan BBM yang terjadi beberapa hari ini harus dicarikan solusinya. Koordinasi ini penting pula untuk bagaimana mencari solusi terbaik sehingga kebutuhan masyarakat terhadap BBM tidak lagi terkendala," ujarnya.

Selain berkoordinasi dengan Pertamina Regional Sumbagsel, Yan Sultra mengatakan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tak diinginkan terjadi di SPBU-SPBU, dirinya telah memerintahkan personelnya di setiap wilayah untuk membantu pengamanan dan pengawasan distribusi BBM.

"Sejak kemarin sore itu sudah kami instruksikan kepada jajaran hingga di tingkat Polres untuk membantu pengawasan dan pengamanan di SPBU guna mengantisipasi penyalahgunaan hingga keributan," ucapnya.

Tak hanya itu, personel yang bertugas juga diimbau untuk membantu masyarakat agar tetap aman saat mengantre.

Kepada masyarakat yang mengantre, Yan Sultra pun berharap agar tetap menjaga diri dan mengikuti proses antre dengan baik sehingga pendistribusian dapat berlangsung dengan baik dan aman.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Bantu Kelancaran BBM, Kapolda Babel Koordinasi ke Pertamina Hingga Siagakan Personel di SPBU, https://bangka.tribunnews.com/2021/12/12/bantu-kelancaran-bbm-kapolda-babel-koordinasi-ke-pertamina-hingga-siagakan-personel-di-spbu.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm