The Ice Road
The Ice Road ( )

Review The Ice Road, Sajikan Petualangan Sopir Truk yang Penuh dengan Ketegangan

13 Desember 2021 12:21 WIB

SonoraBangka.ID - Film terbaru Liam Neeson berjudul The Ice Road akhirnya tiba di bioskop. Film ni menceritakan sang aktor bersama rekannya yang lain sebagai sopir truk melakukan perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan nyawa orang-orang.

Film The Ice Road yang bergenre action, drama, adventure ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Jonathan Hansleigh. Ia pernah menggarap film keren lainnya, sebut saja Armageddon (1998), Jumanji (1995), dan The Punisher (2004).

 

Selain Liam Neeson yang berperan sebagai Mike McCann, film ini juga dibintangi oleh Lawrence Fishburne sebagai Jim Goldenroad, Marcus Thomas sebagai Gurty McCanndan, dan Amber Midthunder sebagai Tantoo.

Jika melihat trailernya yang sudah rilis, sejak awal pasti kalian tau kalo film ini akan berkaitan dengan truk.

Yap, dalam trailernya juga ditunjukkan kalo Liam Neeson sebagai sopir truk bakal menghadapi berbagai macam kejadian berbahaya yang mengancam nyawanya.

Film ini bisa dibilang berbeda dari film-film Liam Neeson yang sebelumnya. Buat kalian yang penasaran tentang jalan ceritanya, langsung aja saksikan film The Ice Roads di bioskop XXI kesayangan kalian mulai Desember 2021.

Sinopsis

 Film The Ice Road menceritakan tentang kisah Mike McCann (Liam Neeson), bersama rekannya yang lain Jim Goldenroad (Lawrence Fishburne), Gurty McCanndan (Marcus Thomas), Tantoo Amber (Midthunder) harus melakukan
misi penyelamatan dengan truk yang mereka kendarai.

Awalnya, Mike bersama adiknya yaitu Gurty sebagai seorang sopir dan mekanik harus dipecat dari pekerjaannya karena perilaku sang adik yang dianggap melakukan kesalahan di perusahaan tempat mereka bekerja.

Sang adik yang memiliki keterbelakangan akibat perang yang ia ikuti lalu ditaruh sang kakak ke panti rehabilitasi. Namun, dikarenakan kecintaan Mike terhadap Gurty dan melihat treatment yang diterapkan dianggap nggak sesuai, maka ia membawa Gurty pergi dari tempat itu.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm