Ketika /rif Bawa-Bawa Spider-Man ke Konsernya di Jakarta
Ketika /rif Bawa-Bawa Spider-Man ke Konsernya di Jakarta ( )

Bukan Cuma Ramones dan Dashboard Confessional, Ini Band Indonesia Yang Pernah Mengisi Soundtrack Spider-Man

17 Desember 2021 12:18 WIB

SonoraBangka.ID -  Spider-Man seringkali menampilkan original soundtrack keren untuk film layar lebarnya. Tentu kita ingat lagu 'Vindicated' milik Dashboard Confessional yang jadi OST film Spider-Man 2 di tahun 2004 dulu.

Terus, saat mulai digarap MCU (Marvel Cinematic Universe) pada 2017 lalu, Spider-Man: Homecoming diisi soundtrack dari Ramones untuk lagu 'Blitzkrieg Bop'.

 Sementara, film terbaru 'Spider-Man: No Way Home' memang belum nunjukin tanda-tanda bakal diisi soundtrack keren. Wajar, premiere-nya sendiri baru besok.

Nah, tentunya juga membekas di ingatan kita, kalo nyatanya ada dua band Indonesia yang juga pernah ngisi soundtrack film Spider-Man.

Ya, mereka adalah /Rif dan Edane.

/Rif – Dunia (OST ‘Spiderman’)

Band rock asal Bandung ini juga terpilih untuk menjadi pengisi soundtrack film box office.

Di pertengahan tahun 2002 lalu, Sony Music Indonesia memilih single Dunia milik Rif untuk mengisi soundtrack film Spider Man.

 

Kerennya lagi, lagu Dunia itu juga sukses bersanding dengan musisi Internasional lainnya, seperti Aerosmith dan Sum 41, lho!

Edane – Cry Out (OST ‘Spider Man 2’)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm