Jin dan RM Susul Suga Terinfeksi Covid-19
Jin dan RM Susul Suga Terinfeksi Covid-19 ( GRID.ID/Novia)

BIGHIT Music Kembali Sampaikan Hal Ini Setelah Beberapa Personel BTS Dinyatakan Positif

27 Desember 2021 06:34 WIB

SonoraBangka.ID - Belum lama ini membar BTS, Suga dinyaakan terinfeksi covid-19.

Seperti yang kita ketahui, hasil Covid-19 SUGA diumumkan positif saat ia kembali dari Amerika Serikat pada 23 Desember.

BIGHIT Music merilis, Suga dikonfirmasi Covid-19 berdasarkan tes PCR sesampainya di Korea Selatan.

Setelah Suga dikabarkan positif, kini Jin dan RM BTS pun dinyatakan demikian.

Dilansir dari Pinkvilla.com, Minggu (26/12/2021), BIGHIT Music kembali membagikan kabar kurang menyenangkan.

Pada Sabtu (25/12/2021), RM dan Jin dinyatakan positif covid-19. Untuk diketahui, RM dikabarkan sudah siap dipulangkan sebelum menjalani tes PCR pada 25 Desember mendatang.

Namun, karena hasil tes PCR diketahui positif kepulangan RM pun ditunda. Meski demikian, RM dikabarkan tidak mengalami gejala apapun.

Sementara itu, Jin yang diketahui sudah pulang ke Korea Selatan pada 6 Desember lalu ia sudah dibebaskan dari karantina.

Namun, Jin justru mengalami  gejala seperti flu termasuk demam ringan. Setelah dilakukan tes PCR kembali, anggota tertua BTS ini dinyatakan positif covid-19.

 

Padahal, kedua anggota BTS ini telah menyelesaikan vaksinasi dosis kedua mereka.

Kendati begitu, BIGHIT Music membenarkan bahwa dua anggota BTS kembali terinfeksi covid-19.

"RM dan Jin menyelesaikan vaksinasi COVID-19 putaran kedua pada akhir Agustus, dan saat ini menjalani perawatan sendiri di rumah sesuai pedoman otoritas kesehatan."

"Tidak ada anggota yang melakukan kontak dengan anggota lain setelah mereka kembali ke Korea," jelas BIGHIT Music.

Meski demikian, pihak agensi mengaku akan terus memberikan dukungan agar anggota BTS yang terkonfirmasi covid-19 segera pulih.

"Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat RM dan Jin, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami."

"Kami akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan persyaratan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terimakasih," pungkas BIGHIT Music.

https://www.grid.id/read/043063691/jin-dan-rm-susul-suga-terinfeksi-covid-19-bighit-music-kembali-sampaikan-hal-ini-setelah-beberapa-personel-bts-dinyatakan-positif?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm