Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Piyama Hasil desainnya Dijual Terlalu Mahal, Jin BTS Terkejut

4 Januari 2022 08:05 WIB

 

SonoraBangka.Id - Setelah lama dinantikan, akhirnya koleksi merchandise yang didesain anggota BTS sendiri telah resmi dirilis pada 2 Januari 2022. Dari tujuh anggota, produk yang sudah mulai dijual adalah piyama dan bantal Jin BTS yang mulai bisa dibeli tanggal 17 Januari di Weverse Shop. Produk piyama Jin yang ditawarkan ada dua warna yang diberi nama Jin Good Day Pajama dalam warna biru dan Jin Bad Day Pajama dalam warna hitam. Namun mahalnya harga barang yang ditawarkan membuat penggemar terkejut. Untuk diketahui, harga satu set piyama adalah 119.000 won atau sekitar Rp 1,4 juta.

"160 dollar untuk piyama? HYBE lebih baik kirimkan Jin ke rumahku," tulis @bjhdolls.

Dengan harga itu aku berharap Jin datang ke rumahku dan menjahit langsung piyama itu di depan mataku," tulis @tpwkjimin. "Mereka lebih baik mengirimiku Jin dengan piyama," tulis @btscharl7. "$110 (+ shipping) untuk piyama? Jin lebih baik datang dengan piyama dengan harga itu," tulis@anna_luvsbts. Sebenarnya bukan hanya penggemar BTS yang terkejut, Jin juga terkejut saat tahu harga jual piyama hasil desainnya.

Jin mengaku memang meminta perusahaan agar membuat piyama dengan bahan berkualitas. Tapi menurutnya harga piyama itu juga mengejutkannya. "Aku meminta mereka menggunakan bahan berkualitas untuk piyama, tapi harga itu..aku juga terkejut," tulis Jin di Weverse. Sementara itu, ARMY, penggemar BTS meskipun terkejut dengan harga piyama tersebut tetap memberikan cinta dan dukungan kepada Jin atas usaha barunya. Mengenai kontroversi harga itu sendiri HYBE belum memberikan tanggapan hingga saat ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jin BTS Terkejut Piyama Hasil Desainnya Dijual Terlalu Mahal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/03/193230866/jin-bts-terkejut-piyama-hasil-desainnya-dijual-terlalu-mahal?page=2.
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm