( )

Yugyeom GOT7 Dapat Hadiah Istimewa dari Jungkook BTS hingga Mingyu SEVENTEEN

10 Januari 2022 12:55 WIB

SonoraBangka.Id - Salah satu personel GOT7, Yugyeom baru-baru ini wawancara khusus dengan Elle. Melalui kanal video YouTube Elle, Yugyeom menunjukkan ke penggemar sejumlah barang pribadinya yang paling berharga. Salah satu barang berharga yang ditunjukkannya adalah kado ulang tahun dari The '97 liners atau Geng 97 Line berupa gelang persahabatan.

Yugyeom mengatakan, itu adalah hadiah ulang tahun dari Jungkook, Mingyu, Jaehyun dan Eunwoo yang telah membelinya bersama. "Aku menerima ini untuk ulang tahunku. Jungkook BTS, Mingyu SEVENTEEN, Jaehyun NCT, dan Cha Eunwoo ASTRO, mereka berempat mengumpulkan uang untuk membelikannya untukku," ujar Yugyeom dalam kanal YouTube Elle.

Tidak hanya lucu, gelang Geng 97 Line adalah kado ulang tahun yang sangat mengesankan bagi Yugyeom.

Bahkan, ia mengatakan bahwa gelang itu dipakai setiap hari. Dilansir dari Koreaboo, Senin (10/1/2021), seorang penggemar di YouTube mengungkap bahwa gelang Cartier itu seharga 7.000-9.000 dolar AS. Sungguh manis bahwa persahabatan mereka di Geng 97 Line itu sangat berarti bagi semuanya.

Tidak hanya karena Jungkook, Mingyu, Jaehyun, dan Eunwoo berusaha keras untuk membelikan Yugyeom sesuatu yang istimewa.

Namun, karena Yugyeom juga menganggap ini sebagai salah satu barang pribadinya yang berharga.

The '97 liners adalah squad K-Pop yang berisikan member grup idola Kpop cowok yang lahir pada tahun 1997. Squad ini awalnya terbentuk karena Yugyeom dan Jungkook yang sudah akrab ingin berteman dekat dengan idol kelahiran 1997 lainnya. Mereka pun akhirnya membuat grup chat untuk mengajak idol lainnya masuk ke geng ini. Di geng ini ada Jungkook BTS, Yugyeom dan BamBam GOT7, Mingyu, D.K (Dokyeom), The8 SEVENTEEN, Cha Eun Woo ASTRO, hingga Jaehyun NCT.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yugyeom GOT7 Dapat Hadiah Istimewa dari Jungkook BTS hingga Mingyu SEVENTEEN", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/10/101335466/yugyeom-got7-dapat-hadiah-istimewa-dari-jungkook-bts-hingga-mingyu?page=2.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Novianti Setuningsih

SumberKompas.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm