( )

Lewat Single Terbaru 'Cipika Cipiki' Cliffton Rompies Alias Dr. Iyeb Mengubah Keraguan Menjadi Kebahagiaan

18 Januari 2022 08:41 WIB

SonoraBangka.Id - Cliffton Rompies aka dr. Iyeb resmi merilis single terbaru berjudul 'Cipika Cipiki'.

Lagu terbaru dari Cliffton ini menjadi serentetan single yang telah dikeluarkan oleh dirinya sejak tahun lalu untuk melengkapi katalog proyek solonya.

Setelah resmi menyatakan undur diri dari grup musik Clubeighties yang turut membesarkan namanya, single ini menjadi penanda era produktivitas baru bagi seorang Dr. Iyeb, moniker dari Cliffton.

Nggak cuma aktualisasi diri, Cliffton Rompies juga menekankan hidupnya semangat baru dari era pandemi yang menimbulkan banyak keraguan, kecemasan, dan juga keterbatasan dalam satu waktu.

Lagu 'Cipika Cipiki' menjadi lagu ke-9 dari proyek solo Dr. Iyeb yang udah rutin untuk menelurkan karya bersama dengan beragam kolaborator.

Mulai dari sang adik, Vincent Rompies, Taba Pestolaer, hingga Ivanka Slank, dan Viki Kelompok Penerbang Roket hilir mudik menemani Dr. Iyeb untuk menggodok lagu-lagunya.

 

Untuk 'Cipika Cipiki', Dr. Iyeb ditemani oleh produser Jaya alias Abahcrott untuk proses kreatif dan juga produksinya.

"Bersama dengan produser kawakan (Abahcrott), gue pengen bikin sebuah single catchy nan ceria yang berusaha untuk membangkitkan kembali rasa bahagia bagi pendengar dan orang di sekelilingnya," tutur Dr. Iyeb pada keterangan pers.

Segala kecemasan dan elemen nggak waras yang timbul akibat pandemi kembali dirubah menjadi rasa bahagia dengan ciamik oleh Dr. Iyeb pada lagu ini.

Melengkapi segala kebahagiaan dengan bumbu nggak waras tersebut, sebuah video klip juga akan dirilis untuk menemani single 'Cipika Cipiki' garapan Dr. Iyeb pada Senin (17/01) besok.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm