BTS  dan Jimmy Kimmel
BTS dan Jimmy Kimmel ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Bandingkan BTS dengan Pandemi Covid-19, Candaan yang Dilontarkan Jimmy Kimmel Ini Tuai Kritikan Pedas

24 Januari 2022 17:01 WIB

SonoraBangka.ID - Host kondang acara Jimmy Kimmel belum lama ini memancing emosi ARMY lantaran membandingkan BTS dengan pandemi Covid-19.

Akibat ucapannya tersebut, Jimmy Kimmel pun langsung menuai kritikan pedas usia membandingkan BTS dengan pandemi Covid-19.

Hal ini berawal ketika Jimmy Kimmel membandingkan popularitas BTS dengan pandemi Covid-19 saat berbincang dengan artis Ashley Park.

Melansir dari Kbizoom.com, pada Kamis (20/1/2022), pemeran serial 'Emily in Paris', Ashley Park, hadir sebagai tamu di acara 'Jimmy Kimmel Live'.

Dalam perbincangan mereka, host Jimmy Kimmel sempat membuat perbandingan bahwa demam BTS mirip dengan pandemi Covid-19.

Ucapannya itu lantas menuai reaksi dari penggemar BTS, ARMY.

Awalnya, Jimmy Kimmel menyinggung soal penampilan Ashley Park saat membawakan lagu BTS "Dynamite" di 'Emily in Paris - Season 2'.

“Kamu menyanyikan lagu BTS di drama, apa yang terjadi setelah itu?" tanya Jimmy Kimmel.

Ia kemudian mencoba membandingkannya dengan antusiasme ARMY saat BTS menjadi bintang tamu di acaranya.

"Kami pernah mengundang BTS ke acara kami dan penggemar mereka bahkan berkemah di luar lokasi syuting," kata Jimmy Kimmel.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm