Wooga Squad
Wooga Squad ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Postingan Park Seo Joon Jadi Ajang Reuni Wooga Squad, Komentar V BTS Sukses Curi Perhatian Penggemar

1 Februari 2022 13:39 WIB

SonoraBangka.ID - V BTS kembali mencuri perhatian penggemar karena interaksinya dengan anggota Wooga Squad di postingan Park Seo Joon.

Baru-baru ini, anggota Wooga Squad, termasuk V BTS terlihat melakukan reuni online di unggahan terbaru Park Seo Joon.

Komentar yang ditinggalkan V BTS dan anggota Wooga Squad lainnya di unggahan Park Seo Joon itu tak ayal langsung mencuri perhatian penggemar.

Di kalangan penggemar, V BTS memang dikenal memiliki geng pertemanan bernama Wooga Squad.

Geng ini beranggotakan V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Woo Shik, dan musisi Peakboy.

Jarang kumpul bersama lantaran memiliki kesibukan masing-masing, baru-baru ini Wooga Squad terlihat melakukan reuni secara online.

Hal itu bermula ketika Park Seo Joon dan Choi Woo Shik kedapatan hang out bareng.

Melansir dari Koreaboo.com, pada Senin (31/1/2022), Choi Woo Shik dan park Seo Joon terlihat mengunggah postingan yang sama di media sosial.

Melalui postingan Instagram Story miliknya @dnltlrdl, Choi Woo Shik terlihat mengunggah foto dirinya yang tengah bermain golf.

 Tak berselang lama, Park Seo Joon pun mengunggah foto baru di Instagram miliknya @bn_sj2013, yang memperlihatkan dirinya juga sedang bermain golf.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm